Psst! Ada Kids Klub di 8 Hotel Staycation Bali Ini! Check Yok!

Psst! Ada Kids Klub di 8 Hotel Staycation Bali Ini! Check Yok!

Karena masih ramainya wabah tetapi jiwa berlibur telah meronta, coba untuk staycation Bali. Masyarakat sekitaran Bali dapat nih pilih staycation di temat-tempat referensi ini yang sangat ramah anak dan sediakan kids klub. Untuk orangtua yang cari referensi staycation Bali ramah anak, cek this out!

Referensi Staycation Bali
1. Mandapa Ritz Carlton Ubud

Foto Source: ritzcarlton.com

Hotel ini memiliki Paket Mini Explorer, di mana beberapa anak akan dibawa mengenali dan belajar dari alam lebih dekat. Program ini ditujukan anak umur lima tahun ke atas dengan ditemani orang tuanya. Staycation Ubud Bali yang ini ditanggung memberikan pembelajaran komplet kombinasi budaya, seni, dan alam. Opsi paket Mini Explorer diantaranya:

A Day of Eco-Discovery dan Culture (penjelajahan anak menelusuri alam seharian);
A taste of Healing Tradition (penjelajahan menelusuri 1/2 hari);
Art Camp (pelajari budaya dan seni Bali); dan
A Taste of Nighttime Tradition (turd an eksploitasi alam pada malam hari).

Reservasi kamar di Mandapa Ritz-Carlton Ubud saat ini di sini:
– Ticket.com
– Traveloka

2. Padma Resor Ubud

Foto source: padmaresortubud.com

Staycation Bali di Ubud belumlah usai. Ayah dan Ibu bisa juga pilih Padma Resor Ubud yang sediakan Kids Klub namanya Wolly. Beberapa anak dapat bermain sepuas hati di ruangan bermain, dan Ayah Ibu yang ingin melakukan kencan sesaat dapat memercayakan beberapa anak , lho. Padma sediakan jasa penitipan bertarif /jam. Di luar ruangan bermain ada juga kolam renang anak untuk serunya bermain yang menggembirakan. Setiap hari ada agenda aktivitas khusus yang tidak sama, dimulai dari melukis dengan sayur, daun, dan bunga, sampai memberikan makan hewan. Padma sendiri ada juga di Legian. Jika Ayah dan Ibu pilih bermalam di wilayah Legian, dapat tentukan Padma Legian karena mereka tawarkan Kid’s Klub.

Reservasi kamar di Padma Resor Ubud saat ini di sini:
– Ticket.com
– Traveloka

3. The Westin Resor Nusa Dua

Foto Source: marriot.com

Berpindah ke Nusa Dua, staycation Bali dapat seru-seruan bersama beberapa anak di The Westin Resor. Hotel ini sediakan outdoor playground dan kids klub yang sediakan berbagai ragam kegiatan dimulai dari melukis muka, membuat layang-layang sampai menyaksikan bintang di ruangan terbuka. Tempat itu khusus untuk anak 4-12 tahun. Dan beberapa anak lebih kecil dapat masuk toddler tempat. Tapi, bila anak di bawah empat tahun tetap memakai diapers, tidak diizinkan masuk ke dalam tempat ini, ya. The Westin memiliki ketentuan yang bisa masuk tempat ini ialah beberapa anak 2-4 tahun yang telah lulus toiled pelatihan.

Reservasi kamar di The Westin Resor Nusa Dua saat ini di sini:
– Ticket.com
– Traveloka

4. St. Regis Bali Resor

Foto source: marriot.com

Staycation Bali dengan pilih St. Regis Bali Resor tawarkan program Children’s Learning Center. Selainnya aktivitas bersama keluarga click here seperti pengenalan budaya sampai menonton film di ruangan terbuka, ada pula program pembelajaran yang mengajari anak mengenai budaya, seni, dan kegiatan menggembirakan baik outdoor atau indoor.

Reservasi kamar di St. Regis Bali Resor saat ini di sini:
– Ticket.com
– Traveloka

5. Montigo Resor

Foto Source: montigoresorts.com

Geser sedikit ke Seminyak, yok. Ada Montigo Resor yang pas untuk staycation Bali bersama beberapa anak. Ada Tilo Kids klub secara berbagai ragam kegiatan seperti face painting, membuat kue, seni dan kerajinan tangan, dan sejumlah kegiatan yang lain menggembirakan. Untuk wilayah Seminyak, masih tetap ada Trans Resor Bali dan Alila Seminyak yang sangat ramah anak. Tapi sepanjang wabah, mereka pilih tutup sesaat.

TALLER GRATUITO

"A un Click de ser Feliz"

últimas plazas disponibles