Nikmati Kesan Makan Ichiran Ramain di Bedeng ala-ala Restaurant Jepang di Indonesia

Nikmati Kesan Makan Ichiran Ramain di Bedeng ala-ala Restaurant Jepang di Indonesia

adalah salah satunya makanan ciri khas Jepang yang sangat terkenal di Indonesia. Selainnya cita-rasanya, ide penyajian ramain yang unik membuat pengalaman makan mi berkuah itu makin terkesan.

Hal itu yang sudah dilakukan oleh Ichiran, restaurant ramain populer di Jepang. Ichiran mendatangkan situasi restaurant click here yang membuat pengunjung bisa melahap ramain dengan lebih individual dalam bedeng. Sekarang, pengalaman itu dapat dirasa di Indonesia.

Ichiran melangsungkan lagi acara Ramain Kit di Indonesia untuk ke-3 kalinya, sesudah sukses pada Juni 2023 dan Februari 2024. Pengunjung bisa nikmati rasa asli tonkotsu ramain dari Fukuoka di ruangan yang direncanakan untuk mengikuti Ramain Konsentrasi Booth ciri khas Ichiran. Ichiran menduplikasi ‘Ramen Konsentrasi Booth’ supaya pengunjung dapat rasakan kesedapan ramain ciri khas Ichiran dalam situasi yang masih sama seperti pada restaurant Ichiran di Jepang. Keseluruhan ada 12 bangku yang disiapkan.

«Mekanisme ini direncanakan supaya pengunjung tidak terusik oleh sekitar lingkungan hingga bisa nikmati kesedapan ramain lebih dalam. Banyak pelanggan, termasuk selebritis dan figur populer, sangat menyenangi mekanisme ini karena memungkinkannya mereka nikmati ramain tanpa masalah,» kata Business Developer Karina Emilia Sandra saat dijumpai pada Kamis, 27 Juni 2024.

Bedeng itu cukup hanya untuk seseorang. Koki di dapur akan menyuguhkan makanan dari kembali gorden bambu yang pas ada di depan pengunjung. Sesudah usai menyuguhkan, gorden itu akan tertutup kembali, hingga pengunjung bisa konsentrasi nikmati ramain.

Opsi Menu Ichiran Ramain

Pada acara ini, pengunjung bisa nikmati Ichiran Ramain Hakata-Style Straight Noodle dan Ichiran Yaki Ramain Tonkotsu (Dry Ramain). Ke-2 menu yang diolah secara langsung oleh koki yang dihadirkan secara langsung dari Jepang itu non halal.

Ichiran Ramain Hakata-Style Straight Noodle sangat terkenal di kelompok pelanggan internasional dan sering dijadikan oleh-olehan dari Jepang. Mi harum dari gandum dan kuah tonkotsu yang renyah akan dihidangkan jamur kikurage, bubuk rahasia, dan daun bawang.

Untuk pencinta ramain tanpa kuah, Ichiran Yaki Ramain Tonkotsu (Dry Ramain) menjadi opsi. Ramain dengan rasa tonkotsu itu akan dihidangkan potongan udang, kubis, wortel, bawang bombay, dan daun bawang.

«Untuk pastikan pelanggan bisa nikmati makanan secara sedap dan aman, kami mengutamakan bahan makanan yang aman dan berkualitas tinggi, dan sistem pembikinan yang terkuasai oleh beberapa pakar, dan terus memburu kesedapan yang sebenarnya,» ucapnya.

Ichiran Ramain Hakata-Style Straight Noodle dan Ichiran Yaki Ramain Tonkotsu (Dry Ramain) bisa dicicipi harga masing-masing Rp 89.800 dan Rp 65.000. Adapun menu tambahan yang dapat diminta, daging babi rebus Rp 7.000 dan telur rebus asin Rp 3.000. Tetapi, pengunjung tidak bisa pilih tingkat kehalusan mi atau kekentalan rasa kaldu.

TALLER GRATUITO

"A un Click de ser Feliz"

últimas plazas disponibles