Model Cilik Kayla Alinka Unjuk Kebolehan di Jogja Fashion Rendezvous

Model Cilik Kayla Alinka Unjuk Kebolehan di Jogja Fashion Rendezvous

Jakarta Meskipun umurnya masih sangat belia, mode cilik Kayla Alinka sanggup memperlihatkan talenta dan kekuatannya di pentas catwalk. Mode asal kota Bandung berumur lima tahun ini tampil mempesona di depan beberapa visit here pencinta mode dalam acara Jogja Mode Rendezvous (JFR) yang diadakan di Atrium Jogja City Mall, Minggu (2/6/2024).

Dengan penuh optimis, Kayla berjalan pada atas pentas dengan kenakan baju unik dari hasil perancangan Ribie Siti Fadryan, salah satunya pendesain muda Indonesia. Baju yang dikenai Kayla dikasih topik Preppy look, yang di inspirasi dari style-gaya baju siswa di Inggris jaman dahulu untuk beberapa sekolah golongan elit. Untuk putri pasangan Taufik dan Destiara itu, performa di JFR ialah pengalaman pertamanya meng ikuti acara mode show. Saat sebelum tampil di atas catwalk, Kayla lakukan penyiapan sepanjang tiga bulan dan meng ikuti training khusus mode show setiap hari sepanjang satu minggu di sekolah mode Olle Independent School Bandung.

«Suka dapat tampil di pentas bersama mode yang lain dari berbagai wilayah,» ungkapkan mode belia yang punyai hoby nge-dance dan mendongeng tersebut.

Ibunda Kayla, Destiara, akui sangat suka anaknya mendapatkan peluang untuk bertanding pada acara yang di ikuti beberapa mode dan perancang ternama nasional itu. Dia mengharap, performa Kayla di JFR 2024 jadi pengalaman bernilai dan penyemangat si anak saat meraih cita-citanya. «Mudah-mudahan performa di Jogja ini kali dapat menambahkan keyakinan diri Kayla, dan jadi awal proses dari merealisasikan cita-citanya di depan,» tutur Destiara.

Berekreasi
Selainnya berpeluang manggung di atas catwalk, Kayla isi waktunya saat di Yogyakarta dengan belajar dan berekreasi. Salah satunya tujuan rekreasi yang didatangi ialah Candi Prambanan. Di situ, Kayla, belajar mengenali budaya Nusantara dan mengenali kain wastra.

JFR sendiri adalah rutinitas tahunan yang diadakan oleh Jogja City Mall (JCM). Di tahun 2024 ini, acara diadakan lebih khusus dalam rencana anniversary JCM yang ke 10.

Moment JVR
Dengan ambil topik The Xtraordinary, moment JFR berjalan sepanjang dua hari dan di ikuti 60 designer yang terbagi dalam mode designer, mahasiswa mode desain, dan pelajar SMK tata baju. Moment ini bukan hanya didatangi peserta dari Pulau Jawa, tetapi dari Sumatra, dimulai dari Aceh, Medan, Belitung, Muara Enim, sampai Pulau Kalimantan yakni dari Banjarmasin dan Kutai.

Natha Narita Tidak Kembali Gunakan Implan, Sekarang Konsentrasi Usaha Mode
Natha Narita mengagetkan public di tahun 2021 dengan pernyataannya sudah mengambil implan.

TALLER GRATUITO

"A un Click de ser Feliz"

últimas plazas disponibles