Barang Bawaan Jamaah Haji Optimal 32 Kg, Air Zam-zam Cuma 5 Liter

Barang Bawaan Jamaah Haji Optimal 32 Kg, Air Zam-zam Cuma 5 Liter

Semua serangkaian pucuk haji sudah usai ditempuh, jamaah haji Indonesia asal Kota Depok gelombang pertama juga siap-siap untuk kembali lagi ke Tanah Air.

Saat sebelum kembali lagi ke Indonesia, Jamaah Haji disuruh untuk menaati beberapa ketentuan berkaitan batas barang bawaan dalam pesawat, termasuk ketentuan bawa air zam-zam.

«Untuk barang bawaan jamaah memang sejak dari manasik itu telah kami berikan untuk bawa beban sama sesuai ketetapan yang https://resultadosemponto.com/ terdapat,» tutur Kepala Seksi penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok, Yuli Rahmawati, Rabu (26/06/24).

Dianya menjelaskan, saat pemulangan, jamaah cuma dibolehkan bawa barang untuk koper bagasi optimal 32 kg (Kg), sedangkan untuk tas kabin optimal 7 Kg.

Dan untuk air zam-zam, masing-masing Jamaah cuma dibolehkan bawa 5 ltr.

Bila ketahuan bawa air zam-zam di dalam koper maka dibedah dan diambil alih.

«Untuk air zam-zam sendiri akan diberikan ke beberapa Jamaah Saat ada di embarkasi Kota Bekasi,» tutupnya.

Informasi Paling populer Ekonomi: Peranan Pusat Data Nasional untuk Alih bentuk Digital

Jakarta: Informasi Pusat Data Nasional (PDN), yang disebut sebuah implikasi yang sudah dilakukan atas peraturan pemerintahan pada Pasal 27 Perpres Mekanisme Pemerintah Berbasiskan Elektronik (SPBE), untuk menyiapkan infrastruktur Tehnologi Informasi dan Komunikasi (TIK) jadi informasi paling populer saluran ekonomi Medcom.id tempo hari.

Terkena Retas, Apa Sich Pekerjaan Pusat Data Nasional?

Pusat Data Nasional (PDN) sebuah implikasi yang sudah dilakukan atas peraturan pemerintahan pada Pasal 27 Perpres Mekanisme Pemerintah Berbasiskan Elektronik (SPBE) untuk menyiapkan infrastruktur Tehnologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Ini dilaksanakan untuk percepat alih bentuk digital Indonesia di berbagai bidang.

Esok Batasan Akhir Pemadanan NIK-NPWP, Check Statusnya Saat ini!

Pemerintahan berlakukan pemadanan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dengan NPWP (Nomor Dasar Wajib Pajak) sampai 30 Juni 2024. Untuk warga yang masih belum memadukan NIK jadi NPWP, selekasnya check triknya di sini!

Tumbuh 9%, Beberapa orang Indonesia Suka ‘Belanja’
Kantar Indonesia Seksi Worldpanel, perusahaan penelitian customer dan analitis data, umumkan hasil studi berkaitan perbelanjaan rumah tangga warga Indonesia yang tumbuh sejumlah 9,0 % (yoy) pada kwartal I-2024. Angka ini tumbuh nyaris 2x lipat dibanding perkembangan perekonomian Indonesia.
Baca informasi secara lengkap di sini.

Masih Kebingungan Langkah Bayar Pajak Motor secara Online? Baca Nih!
Bayar pajak motor adalah salah satunya kewajiban yang perlu disanggupi. Tetapi, masih beberapa orang yang kurang pahami langkah untuk membayar pajak kendaraan ini. Cukup banyak juga orang yang memandang berkunjung kantor samsat untuk mengurusi pembayaran pajak makan banyak tenaga dan waktu.

TALLER GRATUITO

"A un Click de ser Feliz"

últimas plazas disponibles